DADU

DADU
Rasakan, engkau punya banyak pilihan....

Senin, 07 Mei 2012

Pencuri Petir (Percy Jackson and the Olympians, #1)Pencuri Petir by Rick Riordan
My rating: 4 of 5 stars

untuk orang yang ga gitu paham mitologi yunani, saya bisa lancar mengikuti alur cerita dan tokoh-tokoh di buku ini. ceritanya seru. PErcy penuh keberuntungan banget sih ya, tiap kalah selalu aja ada yang nolongin atau ada air, jadi selamet deh. kecuali di endingnya, pas kena racun dari Luke yang berkhianat. hampir matinya ya disitu doank..hoho!

berkisah tentang seorang anak yg bernama Percy Jackson, yang mengalami banyak masalah di sekolahnya, lebih karena disleksia yang dideritanya dan tingkah lakunya yang tak terkontrol. dan ternyata itu bukanlah penyakit biasa, melainkan suatu tanda bahwa dia adalah seorang blasteran alias setengah dewa.

selanjutnya petualangan dimulai, mulai dari diserangnya Percy secara tiba-tiba oleh monster, masuk ke perkemahan blasteran, menerima misi mencari petir asali (milik Zeus) untuk mencegah perang dunia 3 (antara Zeus, Poseidon dan Hades), menerima ramalan, menjalin persahabatan dan pengkhianatan, dan lainnya yg akhirnya berending bahagia.

yah begitulah, buku ini sangat menghibur. untung belum nonton yang movienya, yang katanya kurang bagus dibanding novelnya. pengen baca yang selanjutnya....^^

View all my reviews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar