DADU

DADU
Rasakan, engkau punya banyak pilihan....

Minggu, 29 April 2012

Judul Buku ini RahasiaJudul Buku ini Rahasia by Pseudonymous Bosch
My rating: 5 of 5 stars

sukaaaa!!!

buku penuh misteri *halah*. buku ini sudah membuat kita penasaran sejak awal, penuh teka-teki dan rahasia. yah meski bukan rahasia yang kelam dan sangat menakutkan, secara di awal penceritaannya sudah berupa dongeng dan tokohnya anak kecil, pasti berkutat tentang misteri seru bagi anak kecil. apakah itu artinya saya tergolong anak ingusan? mungkin saja. pikiran saya masih terjebak di otak anak kecil meski badan saya sudah bongsor ;D

Cass dan Max, dua tokoh cilik pahlawan kita ini memiliki 2 karakter yang berlawanan, tapi berhasil menjadi teman atau mereka sebut rekanan. berdasar petunjuk buku agenda dan Simfoni Bau-Bauan, mereka memulai petualangan menyelamatkan teman mereka dan mengungkap kisah kejahatan masa lalu yg dilakukan kelompok Matahari Tengah Malam, yang bertekad mengambil intisari manusia yg mempunyai sinestesia, atau kekacauan panca indera, untuk melanggengkan hidup mereka.

petualangan khas anak-anak yg mendebarkan, konflik-konflik khas anak kecil dengan pemikiran dan kenekadan mereka, serta keberanian. sangat ga sabar untuk membaca buku keduanya...siapa ya yg punya??

^^

View all my reviews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar