DADU

DADU
Rasakan, engkau punya banyak pilihan....

Selasa, 03 April 2012

Drunken Marmut: Ikatan Perkumpulan Cerita Teladan (Cicitan Harimau Pidi Baiq)Drunken Marmut: Ikatan Perkumpulan Cerita Teladan by Pidi Baiq
My rating: 4 of 5 stars

entah kenapa saya menyukai buku ini, saya memang suka cerita kocak, tapi ya ga suka-suka amat, tapi buku ini membawa sesuatu yang lain dari buku kocak yang pernah saya baca. di sini lebih banyak diceritakan tentang kejahilan aa' pidi, yang selalu aja ngerjain orang. bahkan keluarganya pun tak luput dari ulah isengnya.

tapi tak lupa pula, dibalik keisengan itu ada nilai moral yang bisa dipetik. yah meskipun di sini sering kali setelah berhasil ngerjain orang selalu ngasih sesuatu sebagai balasan (sesuatu berarti pemberian lho). artinya ni orang dermawan, dan salut aja ma orang kayak gitu. aku aja kadang butuh dorongan yang kuat buat nyumbang, eh ini udah ngerjain ngasih duit lagi. bahkan kadang ngerjainnya untuk sesuatu yang ga penting banget..hehe..kocak abis pokoknya.

mungkin yang kurang sih gaya penulisannya di sini sama sekali tidak terikat apapun. pokoknya nulis, EYD belakangan gitu kali ya. ya bahasanya mungkin bahasa orang ngobrol, ato orang komentar di jejaring sosial gitu, tak ada ikatan. bikin rileks sih sebenarnya.

yang paling utama ya pelajaran moralnya sih, dapet banget..^^

View all my reviews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar